Rahasia Cara Isi Pulsa GRATIS ke Semua OPERATOR

kali ini saya memberikan TIPs yang lebih menarik mengenai Cara isi Pulsa dan Rahasianya tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun/GRATIS....GRATIS........!!!!
Nah...anda ingin mengirim atau mengisi pulsa sesuka anda sepuas-puasnya mulai dari Rp.50.000|Rp.100.000|Rp.200.000|bahkan lebih|dan lain-lain atau secara gratis kenomor tujuan dan kesemua OPERATOR............???
dan itupun dilakukan melalui Handphone anda sendiri, tanpa perlu Daftar ini dan itu dan lain-lain. semua serba singkat praktis,cepat,tanpa sarat apapun dan sebagainya. yang penting disini ini cara termudahnya adalah anda bisa mengetik SMS | BISA BACA |Bisa Cara menggunakan HANDPHONE.
cara ini bisa digunakan oleh siapapun, tidak memandang usia. yang penting jangan usia yang sudah lanjut|tua buanget. karena apa...karena sudah tua kok masih ngurusin cara isi pulsa gratis kesemua NOMOR dan kesemua OPERATOR.

Nah...apakah anda ingin memberikan pulsa gratis sebesar Rp.100.000,- kepada sang kekasih|sahabat|ke yang lain | secara cuma-cuma dengan cara GRATIS dan GRATIS........??? banyak juga keluhan-keluhan dari para orang tua yang setiap hari anak-anak mereka selalu meminta uang hanya untuk membeli pulsa....???

Berapa pengeluaran...yang setiap hari|minggu|bulan dihabiskan hanya untuk membeli pulsa..???
Naahh...dengan TIPs AND TRICK Rahasia Versi terbaru isi pulsa tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun ini, semua akan bisa diatasi.
mengapa...dan karena apa.........................................???
karena dengan Cara isi pulsa yang begini ini adalah cara yang sangat menghebohkan dan ini benar-benar mengagetkan di jaringan seluruh operator yang ada dimanapun juga....................!!!!!!

Coba Bayangkan.....hanya dengan cara memakai TIPs AND TRICK Rahasia isi pulsa gratis mulai dari Rp.10.000 s/d Rp.100.000,- kesemua nomor tujuan dan semua operator ini.
Anda akan mengisi Pulsa GRATIS sesuka anda dan memberikan kepada teman-teman anda|yang lain secara GRATIS.
berikut ini akan saya berikan semua Rahasia dan cara-caranya untuk anda semua tanpa perlu Tranfer/kirim uang ini dan itu ke nomor rekening saya.
semua ini saya berikan secara cuma-cuma secara GRATIS...GRATIS...kepada anda semuanya.
kenapa saya berikan RAHASIA TIPs And TRIcK cara isi pulsa GRATIS 100.000 s/d 200.000 ke nomor tujuan dan ke semua Operator ini secara GRATIS..??
kenapa saya berikan semua ini dengan cuma-cuma........................................??????
sebabnya adalah karena saya ini kan anak Yatim............???
jadi......apa salahnya saya memberikan semua ide-ide ini kepada anda.
saya kan baik hati....??? saya juga akan mendapat pahala...???he..he..he............

lalu apakah cara tersebut butuh modal awal..........???
apa juga butuh Chip tertentu...................................???
apa juga butuh sesuatu dengan ini dan itu...............??

Ahh enggak...enggak...anda tidak perlu dana awal/ini dan itu.
anda cukup 1 kali kirim aja dan isi pulsa sepuasnya dan langsung masuk ke nomor tujuan.
dan ini benar-benar TIPs AND TRICK heboh...yang benar-benar sudah terbukti.
sipenerima pulsa gratispun dibuat cengang dan seakan tidak percaya.
dan penuh dengan kenyataan.(bisa juga sipenerima akan tertawa)
justru membuat semua ini menjadi suatu kejutan bagi sipenerima pulsa gratis 50.000 s/d 100.000/dan seterusnya.
jadi...dari semua yang ada ini anda justru tidak perlu mengisi pulsa lagi dan menghemat seluruh pengeluaran anda sehari-hari.
dengan adanya cara ini sangat cocok digunakan oleh anak-anak kost/ibu-ibu PKK/pelajar/yang doyan ngerumpi/yang selalu berkomunikasi tiada henti/SMS pagi siang dan malam/dan sebagainya.
dan yang lebih penting lagi adalah...yang bersangkutan atau penerima PULSA GRATIS tersebut kondisinya masih hidup/sehat wal'afiat.

Nah...lalu bagaimana caranya mengisi Pulsa secara Gratis mulai Rp.100.000 s/d Rp.200.000 ke semua Operator............................................................................???
waahh...masalah mengenai tentang Gratis|tanpa membayar sepeserpun adalah kesukaan kita semua kan................???
Tapi........................sabar dulu..............................................


sebelum saya tunjukkan bagaimana cara kirim dan RAHASIA isi pulsa GRATIS ke semua OPERATOR ini, alangkah baiknya kita ikuti dulu langkah-langkah berikut ini.............................. :

- siapkan Handphone anda dan teliti apakah handphone tersebut benar-benar milik anda. dan bukan handphone curian.

- segala merek handphone bisa digunakan untuk cara pengisian pulsa secara GRATIS ini.

- buka dan lihat Handphone anda.bila sering eror, segera ganti handphone dengan yang lain dan ganti dengan handphone yang baru.

- hubungi teman anda VIA Call|Sms.
mungkin membutuhkan Pulsa|ingin mengisi Pulsa|anda sendiri yang akan mengisi pulsa secara cuma-cuma gratis ke teman|kekasih|sahabat|ibu-ibu PKK|Ke pak Rt/Rw, dan sebagainya.

itung-itung..anda itu baik hati, karena dengan adanya cara rahasia isi pulsa gratis 50.000 s/d 100.000 ini, anda selalu mengisi pulsa kepada yang membutuhkan/kepada siapapun secara cuma-cuma.

- lalu masuk ke menu pengaturan Pesan Singkat.

- masukkan Nomor tujuan|Nomor tujuan yang akan kita isi Pulsa.

- langkah berikutnya adalah................................................................................:
ketik seperti yang saya tuliskan berikut ini.( perlu di ingat cara ini tidak memerlukan Sandi-sandi khusus seperti *F24N5#Frans2010#nomor tujuan*jumlah isi pulsa*ini dan itu#lalu tekan YES or NO|password|kode-kode yang lain )

- misalkan saja...bila nomor tujuan memakai Operator SIMPATI, maka ketik sesuai data transaksi sebagai berikut.........................................................................................................:

Nomor anda telah Di isi VOUCHER Rp.100.000,- dengan Serial Number (F24Ns55F24Ns5552010) tapi...karena Anda KAGET dan SENYUM-SENYUM duluan...Maka PULSA Anda Kami Batalkan.(dari TELKOMSEL)


- lalu....kirim ke nomor tujuan dan selesai..............


nah...gimana...gampang kan..?? di saat sipenerima pulsa Rp.100.000 itu KAGET dan senyum-senyum duluan, maka....tentu saja Pulsanya tidak akan masuk secara Gratis ke nomor sipenerima atau Pulsanya tidak akan bertambah.
sebab...dia kaget dan senyum-senyum duluan......( maka dari itu...kalau anda tidak kaget/tidak senyum-senyum duluan, nungkin secara OTOMATIS pulsa tersebut akan masuk kenomor anda/bertambah secara GRATIS).he...he...he.........................................................................

selamat mencoba TIPs AND TRICK Rahasia cara isi/kirim Pulsa Gratis 50.000 s/d 100.000 ke nomor tujuan dan kesemua Operator, tanpa Password,tanpa kode-kode yang lain,dsb.....................................................................................................................................