Cara Sehat Menatap Pantat Bahenol Dan Payudara Sexy

nahh..kali ini kita membahas tentang cara sehat menatap pantat bahenol dan payudara sexy.khusus buat kaum lelaki hal ini adalah sangat rutin yang tiap hari selalu kita jumpai dan itupun dimana aja.dan tak luput kesemuanya itu adalah merupakan godaan bagi kita kaum laki-laki.oke..kita langsung menuju puncak tentang cara dan manfaat cara sehat menatap pantat dan payudara sexy.

Apakah Anda seorang pria yang selalu memperhatikan pantat dan payudara pasangan Anda?
dan apakah anda juga pria yang selalu memperhatikan pantat dan payudara milik orang lain?
dan apakah anda merasakan getaran tersendiri bila anda menatap pantat dan payudara yang indah itu?waoow..itu semua memang sangat luar biasa bila kita selalu dan senatiasa rutin menatapmya.

nah..Study yang dimuat di pusat penelitian belanda dan amirika tersebut mengatakan bahwa menatap buah dada yang seksi dan pantat yang bahenol selama lebih dari 10 menit bisa disamakan dengan latihan gerak jalan/aerobik selama 30 menit.
hmm...coba bayangkan..dengan cara menatap pantat bahenol dan payudara sexy itupun kita tanpa perlu berolah raga?tanpa mengeluarka keringat tapi melancarkan semua peredaran darah kita.wah..kayaknya enak juga tuh?

dan semua ini telah diteliti oleh pakar-pakar ternama juga telah dilakukan Penelitian oleh Dr. george benhoft dan koleganya di empat rumah sakit di belanda,jerman,Frankfurt,dan amirika,yang melibatkan lebih dari 250 lelaki. nah..dari Seratus orang lebih tersebut disuruh melihat payudara sexy dan pantat bahenol secara teratur setiap hari, sebaliknya seperseratus lelaki lainnya justru dilarang untuk melihatnya/disuruh diem tok.lalu apa yang terjadi..?

dan Study itupun dilakukan selama lima tahun dan hasilnya sangat luar biasa dan menunjukkan kelompok pengintip dada dan pantat perempuan mempunyai tekanan darah lebih rendah, denyut nadi lebih lambat saat istirahat, dan mengalami gangguan pembuluh darah jantung lebih rendah.
nah..apakah anda setiap hari akan selalu rutin menatap pantat dan payudara..?

kata Dr george benhoft “Kenikmatan seksual memacu denyut jantung dan memperlancar sirkulasi darah,”
“Kamipun percaya jika setiap lelaki selalu memandang pantat dan dada dengan ukuran yang sangat sexy juga rutin secara teratur, maka bagi mereka akan hidup lebih panjang empat atau lima tahun.” dan Dia juga menganjurkan untuk kaum lelaki, terutama usia di atas30 tahun, untuk selalu menonton acara TV yang sekiranya membuat tatapan kaum lelaki tersebut sehat serta memperlancar sirkulasi darah. dan juga selalu membaca majalah-majalah panas seperti Playboy, yang selalu menampilkan wanita-wanita cantik dengan pantat bahenol dan juga berdada besar.wahh...kalau yang ini emang membuat aliran darah sangat stabil dan menambah umur panjang.

demikian juga para pakar terkenal dan Para peneliti juga mencatat nama-nama selebritis yang berpantat bahenol dan berdada seksi yang justru dianggap bisa ‘menyehatkan’ lelaki, diantaranya Dolly Parton, maddona,Heather Locklear, Anna Nicole Smith,Demi Moore,dan masih banyak lagi para selebritis lainnya yang akan menyehatkan tatapan para kaum lelaki.
lalu..bagaimana dengan anda..?
nah..Kalau selebritis Indonesia , menurut anda siapa kira-kira ya..?

dari kesemuanya ini dianjurkan untuk para lelaki harus mengikuti terapi ini rutin secara teratur setiap hari antara lain :

bila kita sedang Dirumah diusahakan :
rutin dan Harus suka me-lihat2 pantat dan payudara isteri, kalau isteri enggak mau..?lalu gimana..?nah..coba kebelakang lihat2 payudara pembantu (he..he..he..usahakan cari pembantu yg berpantat sexy dan payudaranya gede, karena ini semua semata2 utk terapi umur panjang kita). dan Alternative lainnya apa ya..?coba anda berlangganan majalah Playboy atau sering nonton Blue Film,dll.jadi kita enggak usah terapi giok segala macam.cukup dengan ini saya yakin anda pasti memahaminya.

kalau kita lagi berada Di Kantor :
Usahakan bergaul dengan teman cewek yg punya pantat dan payudara gede atau sesuaikan dengan selera kita masing2.dan perlu di ingat..usahakan cukup menatap aja.melihat boleh..pegang jangan.dan kita selalu kontrol dalam terapi ini dan menjaga etika yang ada.
selanjutnya Coba anda curi2 pandangan untuk melihat pantat dan payudara tsb selama 15 menit saja/bila kurang..tambahin sendiri menjadi 20 menit juga boleh. dan Alangkah baiknya kalo kita punya temen cewek yg bisa memahami dan mau mengerti kalau kita sedang menjalani terapi ini, dengan kata lain teman cewek tersebut dapat memperlihatkan pantat dan payudaranya hanya selama 10 menit untuk kita setiap harinya.

kalau kita lagi Di Jalananan :
Mata boleh jelalatan kesana dan kemari menatap dengan cara sehat untuk me-lihat2 pantat dan payudara perempuan di halte, diswalayan,dibus atau dimana saja, tapi hati2 dan ini perlu diwaspadai...bila anda lagi mengendarai mobil diusahakan jangan sampai tubrukan.akibatnya anda bisa Moodaaarrr.terapi yang kita lakukan akhirnya sia2 aja tanpa guna.

dan bila kita lagi Di Cafe atau di Karaoke :
Usahakan untuk mendapatkan Ladies Companion yang sesuai dengan selera yang mana semata2 untuk terapi, dan memperlancar aliran darah serta kesehatan kita.dan bukan utk berselingkuh.semua itu tergantung anda dalam menjalani terapi ini.juga senantiasa selalu menjaga etika yang ada.

lalu bagaimana kalau kita berada ditempat lain yang tidak diketahui oleh istri anda/yang lain :
apakah terapi ini akan lebih menambahkan full umur panjang..?nah..inilah yang menjadi kendala. semua itu tergantung anda dalam menjalani terapi ini.dalam menjalani terapi umur panjang yang sehat ini anda jangan sampai kecebur.yang kita jalani adalah cara sehat dan manfaat menatap pantat dan payudara sexy.bukan mengenai hal lainnya yang mengupas tentang ini dan itu.ini semata-mata tentang hidup cara sehat. dan bukan tentang cara mbolongin jajan donat.iya kan..?

naahhh....kalau Untuk sang isteri :
Harus 100 % selalu mensuport dan memberikan dorongan semangat juga memperhatikan dan mem back-up suami untuk terapi umur panjang ini, kalau perlu bahkan menjalani terapi-terapi yang diperlukan.dan bukan terapi giok ataupun sejenisnya.bila perlu beri maem jajan donat sebanyak-banyaknya biar cepat tertidur/bobok, karena kekenyangan.

oke..selamat mencoba terapi tatap menatap cara sehat ini.dan semoga bermanfaat buat anda, dan umur anda bertambah panjang......