Cara Aman Berselingkuh Versi kang Bondet

Tips mengenai perselingkuhan Cinta kali ini akan membahas cara aman berselingkuh versi kang bondet, kenapa kok versi kang bondet..? karena tips berselingkuh ini saya dapatkan dari beliau yang sudah banyak berpetualang tentang dunia cinta serta macam-macam perselingkuhannya.semua ini agar tidak ketahuan oleh sang pacar/sang istri/suami. mengenai cinta itu emang sulit diutarakan dengan kata-kata. dan rasanya juga sulit untuk diungkapkan. namun bahaya dan efek yang kelak kita dapatkan juga sulit untuk dijelaskan. karena semua itu emang penuh resiko yang besar kecilnya masalah tersebut tergantung dari perselingkuhan yang anda jalani. lalu..bagaimana cara berselingkuh yang aman..? sebelum kita Lanjutkan tentang hal ini, sebaiknya siapkan dulu 3 eceran rokok,kopi,dan camilan secukupnya. nah..dijaman yang sudah maju kayak begini anda masih belum berani untuk berselingkuh..? wahh...kata kang bondet,anda ini kok enggak gaul dan enggak maju. kalau anda begini terus menerus kapan anda bisa tau cara mbolongin jajan donat..? emang banyak alasan yg diungkapkan kenapa mereka sampai berselingkuh..? bosan,kejenuhan,mata keranjang,pergaulan,proses puberitas,dan lain-lain,bisa juga emang dari pembawaan karakter dari orang tersebut emang suka berselingkuh.

nah..berikut kutipan Tips cara aman berselingkuh versi kang bondet yang terkenal dengan biangkeroknya cinta.sebenarnya banyak Tips and Trick yang beliau berikan kepada saya.tapi saya ambil sebagian aja yang menurut saya masuk di era milenium ini.

handphone :
. setelah bercomunikasi hapus semua SMS/CALL yang masuk.melalui pengatura-pengaturan yang ada di HP anda.
. hafalkan nomer si dia/bila anda enggak hafal, simpan dengan nama lain misal : bila cowok, beri nama cewek. dan sebaliknya bila cewek, beri nama cowok.nah..anda paham kan..?
. bila sidia tiba-tiba call secara mendadak, dan disebelah ada pacar anda/suami/istri, bila cowok jawab langsung dengan bicara " mbak maaf aku lagi ini dan itu/dll ".maksudnya adalah supaya tidak ada kecurigaan karena disebelah anda ada pacar/lainnya.
. sebelum anda keluar dengan sang pacar/yang lain, hubungi dulu teman selingkuh anda itu melalui call/SMS misal " jangan sms/call dulu ya..? " aku lagi dengannya, nanti kalau sudah aman baru ku hubungi ".
. usahakan disaat yang tidak mengijinkan, HP tersebut upayakan posisinya dibuat diam/getar/tidak bersuara.
. perlu di ingat...anda juga harus mempunyai nomer lain yang hanya anda da teman selingkuh anda aja yang tahu.bisa juga pakai kartu perdana yang bisa diseting dengan pengaturan " NOMOR PRIBADI " yang tidak bisa memunculkan ID nomer tersebut.jadi sewaktu-waktu bisa anda pakai disaat situasi dan kondisi yang tidak mengijinkan.
. jangan jauhkan HP tersebut dari anda. usahakan selalu dekat dengan anda.lalu....bagaimana kalau pacar anda/pasangan anda yang ada dirumah tiba-tiba ingin memegang HP anda..?nah..takut dan hawatir kan..?anda harus bisa menguasai diri anda dan percaya diri.karena sebelumnya sudah anda beri kode.mengenai hal ini anda pasti memahaminya.
. gunakanlah handphone tersebut untuk berkomunikasi dengan selingkuhan anda disaat situasi dan kondisi selalu mengijinkan/aman.

Tentang Diri pribadi anda :
. bila anda emang pecinta, usahakan jangan terlalu dikuasai oleh perselingkuhan cinta tersebut.
. cukup anda berdua aja yang tau mengenai perselingkuhan itu.
. bila anda butuh bantuan/perantara, cari teman yang benar-benar bisa dan bisa dipercaya tentang kejujurannya.
. pribadi anda jangan terlalu over dalam bergaul dengan teman-teman mengenai perselingkuhan anda.
. jangan 100% mengumbar janji kepada pasangan selingkuh kita.wajar-wajar aja/biasa aja.karena janji yang tak pasti akan membuat alam pikir kita lupa dan terganggu,bisa juga lupa daratan,enggak bisa bobok,tambah kangen,cinta,enggak bisa ini dan itu.akhirnya..anda dikuasai oleh perselingkuhan tersebut.
. selalu adil membagi cinta di dalam perselingkuhan anda. jadi 50% untuk dia, dan 50% untuk selingkuhan anda.anda paham kan..?
. jangan terlalu banyak ada rasa cemburu/wajar-wajar aja dan saling menerima apa adanya. harus saling percaya dan percaya. karena 90% dari hasil penelitian yang ada, terjadinya keretakan perselingkuhan itu dikarnakan ada rasa cemburu yang sangat dalam.waoow...bisa modar semua kan..?
. selalu waspada menjalani perselingkuhan ini.dengan kata lain adalah..." pelan tapi Pasti ".enggak terlalu mendalam dan lain-lain.karena ini masalah hati yang sulit kita utarakan. dan semua itu tergantung diri anda masing-masing.karena setiap individu itu mempunyai sifat,karakter,watak yang berbeda-beda/lain-lain.
. selalu mengcontrol dalam pertemuan dengan teman selingkuh anda.enggak usah tiap hari ketemu.tapi...itu tergantung anda juga.cinta dan permainan itu sulit kita terka.
. saling bekerjasama dalam arti saling menutupi rahasia hubungan anda berdua dll. juga saling membantu mengatasi kekurangan yang ada antara kalian berdua.
. didalam pertemuan anda dengannya, usahakan cari tempat yang sekiranya tidak ada yang mengenal kalian berdua.wah...kalau ini anda pasti paham dengan cara tersebut.
. anda Bikin perjanjian didepan, Bahwa hubungan ini hanya sekedar ini dan itu, dan tidak lebih dan tidak kurang dari itu.ini bagi anda yang konsukwen. bagi anda yang mendalami hal cinta, itu tergantung anda dalam perjanjian tersebut.
. Hal terpenting dalam dunia perselingkuhan, jangan sampai Anda jatuh cinta. yang nantinya mengakibatkan bila sudah melekat " kotoran kucingpun terasa coklat ". Kalau Anda type yang mesti selalu jatuh cinta kalau berselingkuh, lebih baik Anda pacaran lagi/kawin lagi atau cerai dan kawin lagi dan seterusnya..

sarana dan prasarana :
nah..untuk pertemuan anda dengan selingkuhan memang butuh tempat yang sesuai dengan situasi dan kondisi yang ada. waow..masalah ini saya kira anda lebih paham betul tempatnya.
. jangan bertemu di tempat yang diantara sebagian mereka ada yang mengenali jati diri anda/teliti dulu situasi dan kondisi tempat tersebut.
. kontrak rumah yang murah meriah aja, yang tempatnya strategis. dan tidak terlalu banyak orang.kalau kita berduit...mending villa aja yang elit sekalian.
. anda bermobil..?nah...mobil adalah sarana yang sangat bagus untuk pertemuan kalian berdua.sarana yang sangat praktis dan dinamis.nah...selanjutnya apa yang akan anda lakukan didalam mobil..?maem jajan donat..?maem camilan lainnya..?kalau ini sih..hanya anda yang tau. yang penting mobil anda jangan bergoyang. parkirlah sesuai keinginan anda. diswalayan,parkir di ini dan itu..?dan lain-lain. yang penting aman bagi anda berdua.bebas parkir dan bebas hambatan.
. Lakukan pada siang/pagi hari, lebih sulit dilacak dan lebih mudah dan banyak waktu untuk menghilangkan jejak antara anda dan teman selingkuh anda. dan semua tergantung situasi dan kondisi disetiap pasangan anda.malam bisa dilakukan pertemuan asalkan situasi mengijinkan.karena setiap perselingkuhan itu situasinya berbeda-beda.

sebenarnya masih banyak cara aman untuk masalah perselingkuhan ini. tapi saya berikan detailnya cuma sebagian aja.sebab info yang diberikan oleh kang bondet ini sangat banyak Tips and Trick nya.sebagian ada yang memberikan cara tersembunyi dan sangat mendalam yang enggak sempat saya tuliskan disini.masalahnya....saya ini si anak yatim yang enggak paham dengan dunia perselingkuhan.wong saya ini bisanya cuma bisa maem jajan donat.enggak bisa mbolongin jajan donat.

nah...ini hanya sekedar masukan aja. tapi....semua tergantung anda bagaimana menanggapi perselingkuhan yang marak ini. banyak pepatah mengatakan " sepintar-pintarnya tupai melompat, toh akan jatuh juga " dan sedalam-dalamnya kita menyimpan kejelekan..toh nanti akan tercium juga ".nah...bagaimana dengan anda..?mumpung belum tercium/jatuh, cepat habiskan maem jajan donatnya....

buat anda berdua, semoga sukses.......