Menghilangkan Goresan | dikepingan | DVD

kali ini saya memberikan TIPs cara tsb.memang jengkel melihat kepingan CD/DVD/VCD/MP3 apalagi semua itu merupakan lagu-lagu kesayangan.sehingga optic kadang sulit untuk membaca semua album yang ada di kepingan tsb.kadang tersendat dan sering macet tidak karuan.saya berikan solusi yang mungkin sangat berguna.langkah awal yang pertama adalah :

.
Compound halus ( beli ditoko bangunan harganya 2500,- ) yang biasa dipakai buat menghilangkan goresan di cat mobil yang bentuknya seperti gel warna putih kayak odol.
. lap/kain bersih ( kaos halus yang sudah tidak terpakai lagi )
nah...cara kerjanya sbb :
ambil/colek sedikit compound tsb secukupnya dan taruk diatas keping DVD/CD yang kelihatan tergores.
lalu usapkan merata pada seluruh bagian keping CD/DVD.
gosok dengan kain kaos/lap secara merata searah jarum jam dan agak ditekan cara menggosoknya. biar goresan yang ada pada DVD tsb agak berkurang.lakukan ber ulang-ulang.
selanjutnya bila goresan sudah agak berkurang, bersihkan dengan kain lap/kaos yang bersih agar sisa compound yang ada di kepingan DVD tsb benar-benar sudah bersih.selanjutnya silahkan anda tinggal mencobanya untuk memutar lagu-lagu kesayangan anda.mudah-mudahan TIPs ini sedikit mengurangi masalah yang ada pada keping DVD/MP3 kesayangan anda.