Manfaat Jari Telunjuk

berbicara mengenai manfaat jari telunjuk memang banyak kegunaannya. karena Tuhan menciptakan sesuatu itu pasti banyak manfaatnya. seperti tulunjuk kita yang ada dikiri/dikanan ini. dan fungsinya bermacam-macam. bisa buat ini dan itu ataupun juga menunjukkan sesuatu lainnya. iya kan..? semua tergantung dari apa yang kita perlukan terhadap telunjuk kita itu.
berikut ini saya berikan contoh suatu gambar hiburan mengenai ilmu gaib untuk menggali potensi dan kemampuan yang masih tersembunyi. hanya dengan menggunakan telunjuk kita yang kiri/yang kanan. supaya bangkit menjadi kekuatan gaib yang dapat mencapai tujuan anda dalam menghibur. anda akan mengetahui dan dapat menggunakan kekuatan tersebut yang gaib yang sifatnya tersembunyi dalam diri kita, tanpa perlu berpuasa dan bertapa. hanya perlu sedikit sesajen buat kita sendiri. wah...lama-lama kayak debus aja nih..?
syarat-syaratnya adalah :
. 1 buah obeng/alat-alat lain yang diperlukan untuk telunjuk kita.
.
kedua tangan kita/yang paling utama adalah daya magnit yang ada pada telunjuk kita sendiri
.
3 eceran rokok kretek/mau rokok apa aja terserah anda.
.
pemantik api/korek gas
.
kopi susu sejenis kopi tubruk
.
camilan/1 buah roti untuk tujuan membangkitkan daya magnit yang ada pada telunjuk kita.supaya daya tarik gaib tersebut bisa keluar dan menarik benda/sejenisnya.

nah..anda bingung kan..? kenapa kok syaratnya cuma itu aja..? sebenarnya syarat/sesajen tersebut hanya untuk kita dalam membaca manfaat jari telunjuk kita ini. mengenai obeng dan kedua tangan tersebut gunanya untuk membuktikan adanya kekuatan yang tersembunyi didalam diri kita. dan caranya bagaimana...??

nah...dalam gambar ini coba anda lihat dan amati sejenak. kenapa obeng tersebut tidak jatuh dan melekat sangat kuat pada tangan kita..? bagi mereka yang belum mengetahui pastilah itu hal aneh dan penasaran sekali. itulah kekuatan yang ada pada diri kita/telunjuk kita, dan itupun sangat tersembunyi. perlu daya konsentrasi dan hasilnya adalah..obeng tersebut tidak akan jatuh dan melekat kuat pada telapak tangan kita. kuat tidaknya daya lekat tersebut itu semua tergantung dari kemauan kita dan daya konsentrasi kita. lalu bagaimana caranya telunjuk itu bisa bermanfaat bagi diri kita..? dan rahasianya ada dimana..?nah...berikut kami kupas rahasia ilmu gaib yang ada pada telunjuk kita. dan memang semuanya itu adanya tersembunyi. iya kan..?

nah...yang ini coba anda amati didalam gambar tersebut, ternyata kekuatan itu terletak pada telunjuk kita. dan anda tidak menyadari serta tidak mengamati sewaktu tangan kita memegang pergelangan tangan, jari-jari kita itu cuma ada empat( lihat gambar diatas ). yang telunjuk memegang obeng tersebut. nah..iya kan..? bila anda mau mencoba selain obengpun bisa kok..?pakai tangan kiri/tangan kanan itu terserah anda. bisa pakai sarana yang lain yang lebih kelihatan meyakinkan.karena yang saya berikan ini hanya sebagai contoh aja/hiburan.
oke...silahkan dipraktekkan cara sederhana membangkitkan ilmu tenaga gaib versi tunjuk telunjuk ini. semoga bermanfaat buat anda, semua ini hanya untuk menghibur adik-adik kita, dan juga buat temen-temen kita. biar enggak jenuh menghadapi setiap persoalan yang ada. dan pura-pura expresikan daya kekuatan super gaib telunjuk anda tanpa sepengetahuan mereka. sedikit ada hiburan pasti penuh dengan makna. nah...semoga berhasil dan selamat mencoba....